Sunday 10 March 2013

sex and health : Ungkap Kepribadian Cewek dari Bentuk dan Ukuran Payudara

Standard
Bagi para cewek, memiliki payudara apalagi bentuknya besar dan indah, pasti bakal membuatnya bangga. Pasalnya dia menjadi lebih percaya diri karena terlihat lebih seksi.

Tak hanya buat cewek, buat cowok memiliki pasangan dengan payudara besar akan menambah daya tarik tersendiri ketika bercinta. Uniknya, bentuk dan ukuran payudara ternyata mengungkapkan karakter dan kepribadian si cewek itu sendiri. Ingin tahu? Berikut ulasannya seperti dilansir Treadwatch.

1. Payudara Kerucut
Kata gagal tak pernah masuk kamus cewek berdada kerucut. Dia hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan petualangan demi menambah pengalamannya. Cewek dengan payudara kerucut cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

2. Payudara Datar
Cewek pemilik dada datar sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Cewek ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun mudah mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Cewek dengan dada datar berbakat di bidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang.

Untuk urusan pasangan, cowok yang cocok dengan cewek ini adalah yang penyabar dan tidak banyak bicara. Sebab cewek ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja. Meski keras kepala, wanita ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

3. Payudara Turun
Pemilik payudara ini amat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikan melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya.

Pola pikir cewek berpayudara turun ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir, pengetahuan dan pengalaman seksnya akan berkembang jika sudah menikah nanti.

Dalam rumah tangga, cewek ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Cowok yang menjadi pilihan cewek ini adalah cowok yang pemberani dan teguh dalam pendirian.
4. Payudara Naik ke Atas
Tipe cewek dengan payudara naik ke atas sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Cewek dengan tipe ini cenderung memilih cowok yang sesuai kriterianya.
Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. Bahkan, dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah.

Tipe cowok ideal bagi cewek ini adalah cowok humoris dan berkepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, cewek ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si cowok.

5. Payudara Melebar
Sifat dari cewek berpayudara melebar adalah periang dan mandiri. Sayangnya, dia juga suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, cewek dengan tipe ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Cewek dengan payudara lebar jujur dan berterus terang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi.

Cewek berpayudara melebar biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk orang yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua.

Cowok yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan cewek ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur, karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

6. Payudara dengan areola lebar
Cewek dengan payudara yang mempunyai daerah areola lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. Umumnya, sifat tomboy ini berangsur hilang ketika dia menginjak usia paruh baya, dan dia rela berdandan feminim.

Tapi cewek ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Cowok yang cocok buat cewek ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. Payudara bentuk bel
Cewek berpayudara dengan bentuk mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan kurang rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik para cowok dan mampu membahagiakan cowok tersebut.

8. Payudara kecil
Cewek dengan payudara kecil tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat cewek ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain.

Cewek berpayudara kecil bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok buatnya adalah cowok yang punya pekerjaan tetap. Karena cewek ini tak tahan menghadapi stres berkepanjangan. Jika mengalami stres, dia akan dengan mudah terkena penyakit.

9. Payudara besar
Cewek berpayudara besar adalah orang yang tidak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. Mudah bagi cewek ini untuk memulai hubungan dengan cowok, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Kamu akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya.

Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Dia tidak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Cewek ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Cowok yang menjadi idolanya adalah yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.
10. Payudara montok
Cewek berpayudara montok tak akan pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia tak peduli dengan perasaan orang lain. Dia suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya.

Dari luar cewek tipe ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Cowok berbadan macho dan penurut adalah dambaan cewek dengan dada montok.

0 comments:

Post a Comment