Sunday 3 March 2013

Puisi Cinta Part I

Standard
 Puisi Rasa Rindu ternyata Seperti ini


Rebahkan rasa rindumu pada peraduan
Biar kau tahu seperti apa rasanya rindu
Waktu telah memberi jarak pada dahulu dan kekinian
Kenangan tentangmu tak pernah usang
Rindu ini sederhana saja
Cukup melihat dan memelukmu sebagai penawarnya
Aku tercipta dari rasa rindu
Untuk menggoda resahmu
Aku ingat saat kau memainkan gitar di bawah pohon
Menyanyikan lagu yang kau suka
Gitar yang selalu kau bawa kemanapun pergi
Kau tahu sayang
Sekarang tidak jauh dariku duduk
Seorang pemuda yang sedang memainkan gitarnya
Memainkan lagu yang sama kau nyanyikan
Disaat senja hari yang teduh
Diiringi juga angin yang menarikan lagu pemuda itu
Aku jadi teringat dirimu
Dan itu membuat sedikit nyeri dan perih disini
Ternyata rindu itu seperti ini rasanya
Apakah kau disana masih memainkan gitarmu
Ya Allah
Kau berikan rasa indah ini padaku
Rasa yang tidak bisa kuingkari
Rasa ini sakit dan perih
Tapi tak mau aku menghilangkannya
Sampai kapan
Aku tak tahu
Tapi rasa ini membuatku lebih semangat
Untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi
Makin bersemangat untuk aku menjalani hidup
Maafkan aku yang mencintaimu dengan cara yang tidak biasa

0 comments:

Post a Comment